NasDem Denpasar Gelar Rembug Bangun Spirit Perubahan

0

DENPASAR (25 September): Kader Partai NasDem mulai bergerak dengan mengusung semangat perubahan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya Rembug Denpasar dalam Spirit Perubahan yang terus digulirkan ke seluruh wilayah Denpasar oleh salah satu legislator dari Partai NasDem Kota Denpasar, A.A. Ngurah Gede Widiada di Banjar Kelod Renon, Denpasar, Sabtu (24/9).

Sebagai kader partai yang bertugas di legislatif dalam kapasitas terbatas hanya satu kursi, melakukan simakrama dengan cara yang berbeda sebagai wujud menyapa dan menjemput aspirasi yang berkembang dengan berbagai komunitas dan kompenen masyarakat Denpasar.

“Kami kader Partai NasDem ingin membawa perubahan dalam kultur politik di Kota Denpasar. Politik yang sarat dengan kekuatan modal ingin kita bangun dengan kekuatan nurani sehingga berpolitik tidak lagi dengan kepura-puraan tapi dengan kesungguhan serta keteladanan yang dilandasi integritas dan rasa malu kalau kita berbuat salah,” ujar Penglingsir Puri Peguyangan itu.

Untuk mewujudkan hal tersebut, NasDem mengajak masyarakat, utamanya generasi muda yang hadir, tidak boleh alergi politik tetapi jangan sampai dijebak oleh politik. Dengan lewat rembug ini akan digulirkan untuk seluruh wilayah Kota Denpasar sehingga Partai NasDem lebih dikenal lebih jauh oleh masyarakat Denpasar.

“Masyarakat boleh menyampaikan aspirasi kepada kami yang duduk di dewan. Mari kita bangun perkawanan sebagai kader Partai NasDem. Kami persilakan masyarakat Renon dan Denpasar untuk menilai komitmen dan gagasan yang kami tawarkan untuk Denpasar menuju perubahan yang lebih baik ke depan,” tegas Anggota Komisi IV DPRD Kota Denpasar ini.

Sebagai Anggota Dewan Kota Denpasar dari Partai NasDem yang hanya satu kursi di DPRD Denpasar, tentu memberikan apresiasi  kepada warga masyarakat yang telah dengan iklas hadir meluangkan waktu di tengah guyuran hujan yang sangat lebat saat itu.

“Meski hujan lebat masyarakat tetap bersemangat hadir, karena tidak saja di Renon tapi sejak berangkat dari Peguyangan hujan tak ada henti-hentinya. Semoga kesejukan ini membawa kedekatan selaku dewan yang menitip diri dengan warga Renon sekaligus memperkenalkan Partai NasDem baru satu kursi di Denpasar,” tandasnya.

Sementara itu, Rembug Denpasar dalam spirit perubahan menurut tokoh muda asal Renon, Wayan Eka bersama sejumlah tokoh yang hadir sangat diapresiasi. Oleh karena itu, pertemuan anggota dewan dengan warga masyarakat disambut baik dan diharapkan rembug seperti ini bisa dilakukan dengan terjadwal setiap saat.

“Kami sebagai warga masyarakat bisa kenal lebih dekat dengan wakil kami di dewan. Harapan kami hendaknya Pak Agung bisa hadir lagi jangan sampai ada kesan kalau Pemilu baru turun,” katanya saat dialog yang dihadiri sekitar 25 orang tokoh masyarakat itu.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: