DPW NasDem Jabar Bantu Korban Banjir Bandang Garut

0

GARUT (26 September): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar) memberi bantuan kerban banjir bandang Garut, Senin (26/9).

Langsung dikomandani Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, aksi peduli korban banjir meninjau ke lokasi terdampak banjir di Kampung Cimacan, Desa Haur Panggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

banjir-garut-nasdem-jabar2

Saat turun ke lokasi, Saan tanpa sungkan turun sambil memberi bantuan berupa selimut, alas tidur, minyak kayu putih, dan beberapa keperluan lainnya.

“Ini bagian dari kepedulian NasDem kepada mereka yang menjadi korban banding bandang. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa meringankan kesulitan yang sedang mereka hadapi,” ujar Saan.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ditemukan 34 korban meninggal dan sekitar 20 orang yang masih dinyatakan hilang. Setidaknya ada lima kecamatan yang terdampak banjir, yaitu Kecamatan Tarogong Kidul, Kecamatan Garut Kota, Kecamatan Karangpawitan, Kecamatan Bayongbong, dan Kecamatan Banyuresmi.

“Saya berharap bantuan ini tidak berhenti hanya sampai di sini. Kemungkinan besar ada tahap berikutnya bantuan yang akan NasDem berikan, saat ini sedang kami koordinasikan dengan Badan Rescue NasDem,” tambah Saan.

Sebelum hari ini, pada tanggal 21 September lalu DPW NasDem Jabar juga telah memberikan bantuan. Semoga bantuan tersebut mampu benar-benar mampu meringakan mereka yang sedang tertimpa musibah.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: