Morning Coffee DPW Jateng Bersama Awak Media

0

SEMARANG (27 September): Partai NasDem Jawa Tengah mengikuti enam dari tujuh Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)di Jawa Tengah (Jateng). Ke enam daerah tersebut adalah Kabupaten Banjarnegara dengan pasangan calon Hadi Supeno – Nur Heni Widyanti, Jepara Subroto – Nur Yahman, Batang AS Burhan – Acara Ariani, Brebes Idza Priyanti – Narjo, Cilacap Taufik Nurhidayat – Faiqoh Subky, serta Salatiga Yuliyanto – Muhammad Haris.

Di sela-sela kesibukan DPW NasDem Jawa Tengah mempersiapkan menghadapi pilkada tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso mengadakan ‘Morning Coffee” bersama awak media di Semarang, Minggu (25/9). Awak media yang diundang morning coffee tersebut adalah dari Media Indonesia, Wawasan, Radar Semarang, Suara Merdeka dan Wawasan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada awak media tentang dukungan Partai NasDem kepada sejumlah Calon Kepala Daerah (cakada) yang sudah lama dinanti-natikan masyarakat Jawa Tengah,” ujar Setyo Maharso.

Lebih jauh disampaikannya juga, selain sebagai wadah penyedia informasi, ‘Morning Coffee’ ini juga bertujuan untuk bertukar informasi kepada awak media tentang perkembangan terkini informasi seputar Jawa tengah.

Di Jawa Tengah sendiri Partai Nasdem secara resmi mengusung Pasangan Calon untuk Pilkada Kabupaten Jepara, Kabupaten, Banjarnegara, Kota Salatiga, Kabupaten Batang sedangan untuk di Kabupaten Brebes dan Cilacap NasDem hanya mendukung karena tidak ada keterwakilan kursi legeslatif. (Ronny Renaldy/Sekretaris DPW)

Leave a Reply

%d bloggers like this: