Istri Bupati Batang Jabat PLH DPD NasDem Kabupaten Batang

0

JAKARTA (27 September): Dengan majunya Acara Ariani sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Batang, Jawa Tengah, bukan hanya harus mundur sebagai Anggota DPRD Kabupaten Batang, tetapi juga mundur sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Batang.

Berkenaan dengan hal tersebut, posisi Acara Ariani ditempati istri Bupati Batang, Budi Prasetyawati. Sehingga saat ini, sosok yang akrab dipanggil Tipuk itu menjadi Pelaksana Harian DPD NasDem Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Mencuatnya istri Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo menempati posisi DPD itu, terlihat saat mendampingi pasangan bakal calon (balon)bupati-wakil bupati AS Burhan-Acara Ariani saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Jumat (23/9) pekan lalu.

Setelah ditelusuri, ternyata Tipuk sudah menjadi Pelaksana Harian (PLH) Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Batang.

“Saya dipercaya DPP Partai Nasdem untuk menjadi Ketua DPD Kabupaten Batang, dan hari ini mendampingi Bapaslon yang diusung NasDem dan PKB,” ujar Tipuk.

Sejauh ini, istri Bupati Yoyok itu diketahui memang tidak pernah berkecimpung di dunia politik, baik lokal maupun nasional. Termasuk juga tidak tergabung di dalam kepengurusan DPD NasDem Batang. Namun ketika ditanya soal kesiapanya dalam mensukseskan pasangan Burhan-Acara Ariyani, Tipuk menjawab yakin akan berjuang sepenuh tenaga.

“Kita akan all out untuk mensukseskan pasangan ini agar bisa terpilih,” tukasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: