Rapat Akbar Tarmizi-Machsalmina akan Dibanjiri 30.000 Orang

0

 

BANDA ACEH (29 September): Setelah mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tarmizi-Machsalmina terus melakukan konsolidasi dukungan baik itu partai pengusung maupun elemen pendukung lainnya.

Untuk menyatukan semua elemen tersebut pasangan ini akan mengadakan rapat akbar di kota Banda Aceh. Kegiatan yang rencananya akan menghadirkan 30.000 orang ini akan dilaksanakan di pelataran parkir Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya 1 Oktober 2016 mendatang.

Tarmizi A Karim sebagai calon Gubernur yang diusung Partai NasDem, Golkar, Hanura, PPP, PKPI dan PAN mengatakan rapat akbar ini merupakan konsolidasi untuk menyatukan semua komponen yang selama ini sudah bersama-sama melakukan kerja-kerja di seluruh provinsi Aceh. Hal lain yang ingin kita sampaikan pada rapat akbar ini adalah agar masyarakat mendukung proses pilkada dengan damai dan demokratis.

img-20160929-wa0018“Kita ingin menyatukan seluruh elemen yang selama ini sudah membantu, dan ini titik awal, selanjutnya kita akan berkeliling Aceh untuk menyampaikan program prioritas kita jika nanti dipercaya masyarakat menjadi gubernur dan wakil gubernur Aceh. Sebab pilkada ini merupakan batu lompatan Aceh untuk lebih maju di masa mendatang,” terang Tarmizi A Karim.

Rapat akbar ini rencananya akan dihadiri oleh dua ketua umum partai pengusung, yaitu NasDem dan Golkar.  Willy Aditya, Wasekjend DPP NasDem yang juga Koordinator Wilayah NasDem Aceh menyebutkan, rapat akbar adalah upaya menyalurkan antusiasme publik terhadap pasangan Tarmizi-Machaminal.

“Ada antusiasme besar publik terhadap pasangan Tarmizi-Machsalmina. Masyarakat Aceh sudah sangat rindu perubahan dan perbaikan di berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, terutama perbaikan ekonomi dan peningkatan SDM. Kita mengenal Aceh ini dengan orang-orangnya yang tangguh dan berpikiran maju. Kita berharap pasangan ini dapat mewujudkan harapan masyarakat tersebut,” terang Willy.

Lebih jauh Willy juga menambahkan, sampai sekarang yang sudah menyatakan akan hadir baru Ketua Umum Partai NasDem bapak Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar bapak Setya Novanto, tapi kita harapkan semua ketua umum partai pengusung akan hadir dan memberikan dukungan penuh.

Adapun jumlah total kursi pengusung pasangan Tarmizi-Machsalmina di tingkat DPR Aceh hasil pemilu legislative tahun 2014 sebanyak 31 kursi.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: