3000 KTA untuk Pimpin DPRD Palopo

0

POLOPO (30 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palopo menargetkan merekrut minimal 3.000 kader di kota tersebut. Caranya dengan memperkuat basis hingga tingkat RT/RW.

Dalam kunjungannya ke Kota Palopo. Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Tobo Hairuddin, menyampaikan Nasdem kini tengah gencar merekrut kader dan melakukan KTA-nisasi atau pembuatan Kartu Tanda Anggota(KTA) NasDem.

“Kini kita tengah memperkuat basis dengan merekrut kader-kader untuk diajak berjuang bersama guna mencapai visi besar partai,” jelas Tobo di Sekretariat Nasdem Palopo. Jl Touciung, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (28/9).

nasdem-palopo2

Dengan kekuatan 3.000 KTA tersebut, NasDem akan mampi merebut kursi pimpinan DPRD Palopo pada Pileg mendatang.

“Saat ini kan sudah ada dua kursi. Kalau Pileg mendatang sudah ada empat dapil, maka harus ada setiap dapil. Ditambah dua orang ini, yang memang sudah punya basis jelas dari sekarang,” tandasnya.
Lebih jauh Tobo juga menyebutkan, saat ini yang harus terpenuhi adalah semua pengurus DPRT atau pengurus kelurahan.  Dua pekan kedepan, pengurus DPRT sudah harus rampung.

Pada kesempatan itu, Tobo juga memberikan motivasi kepada para pengurus untuk menjaga persatuan dan komitmen partai dalam memperjuangkan kepentingan orang banyak. Ditegaskannya juga, Nasdem bukanlah partai pragmatis tapi partai ideologi, yang menjual ide-ide kepada masyarakat, tentang bagaimana membangun bangsa ini.

Sementara itu Ketua Bappilu DPD Nasdem Palopo, Halim Ahmad, menuturkan, pihaknya berusaha agar apa yang telah menjadi target bersama, bisa terwujud.

“Tentunya, harus bersatu dan bekerja keras untuk mencapai kemenangan yang kita cita-citakan,” katanya.
Hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Palopo Capt Yonerius MMar, Sekretaris Nasdem Palopo H Burhanuddin, dan para pengurus DPD Kota Palopo serta DPC se Kota Palopo.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: