NasDem Banten Terus Menggeliat

0

 

BANTEN (30 September):  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Banten terus menggeliat.  Berbagai aktifitas partai menunjukkan NasDem Banten ingin semakin baik diterima masyarakat pecahan Jawa Barat itu.

nasdem-banten-bsd

Sebut misalnya pada Maret 2016 lalu.  NasDem Banten menggelar Rapat Akbar dan Konsolidasi Kader Partai NasDem se-Provinsi Banten Jum’at 04 Maret 2016. Bertempat di Nusantara Hall – Indonesia Convention Exhibition (ICE)  BSD City, Tangerang Banten, acara yang dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh itu diramaikan oleh 3000 orang kader Partai NasDem se-Provinsi Banten, yang telah dikukuhkan sebagai Kader Siaga Perubahan Menuju Banten Hebat.

Kemudian pada akhir Mei 2016, DPW NasDem Banten melakukan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Serang.

nasdem-banten-serang

Bertempat di gedung Catur Ciruas Kabupaten Serang, Banten, pelantikan tersebut dihadiri 600 pengurus.  Mulai dari DPD 27 orang, DPC 87 orang, Pengurus DPRt dan saksi di TPS 486 orang, undangan, serta dihadiri pengurus DPW Partai NasDem Banten, Pengurus DPD kab./Kota se-Banten, unsur pimpinan partai politik, dan pejabat muspida di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang.

Pengurus DPD, DPC, dan DPRt se- Kabupaten Serang telah dilantik Ketua DPW Partai NasDem Banten H. Wawan Iriawan, SH MH.

“Mari kita untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, mengutamakan kepentingan partai, dari kepentingan pribadi, seorang, dan golongan lain.  Partai NasDem di bawah kepemimpinan pak Argandi NasDem di Kabupaten Serang maju dan berkembang pesat serta diterima keberadaannya di tengah-tengah masyarakat,” ujar Wawan Iriawan ketika itu, Minggu (29/5).

nasdem-banjir1

Aktifitas NasDem Banten bukan hanya berurusan dengan kepengurusan partai. Saat Kecamatan Anyer, Serang, Banten tertimpa musibah banjir bandang 24 Juli 2016 lalu, DPD NasDem Cilegon turun ke lokasi banjir memberi sumbangan. Sedikitnya 1.000 rumah rusak diterjang banjir bandang.

“Kami sudah mendistribusikan berbagai kebutuhan bagi para korban seperti makanan, selimut, obat-obatan,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Cilegon Hj. Alya Sabrawi.

RAPIMWIL NASDEM BANTEN 26 September 2016

Geliat terbatu DPW Banten adalah saat mengusulkan agar Partai Koalisi (PDIP&PPP) menjalin kerjasama lebih efektif dengan Partai NasDem terkait Tugas Pokok dan fungsinya sebagai partai pengusung dalam rangka memenangkan pasangan calon Cagub/Cawagub H. Rano Karno & H. Embay Mulya Syarif  pada pilgub 2017.
Mengusulkan agar secepatnya dibentuk TIM Pemenagan Internal Partai NasDem  untuk lebih mudah dalam menyusun program kerja.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: