NasDem Kota Makassar Gelar Baksos dan Donor Darah

0

MAKASSAR (3 Oktober): Sebagai bagian dari rangkaian Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar, melakukan baksi sosial dan donor darah di Taman Segitiga, Jl Ade Irma, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulsel, Minggu (2/10).

nasdem-sulsel-pelantikan

Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi sendiri yang langsung membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo.  Pada kesempatan tersebut, Rachmatika mengatakan pembagian sembako dan donor darah merupakan program DPD Nasdem Makassar dan akan dilakukan secara bertahap di setiap kecamatan.

“Nilainya tidak banyak tapi ini merupakan niat kami membantu warga yang lebih membutuhkan atau yang kurang mampu, apalagi saat ini kondisi ekonomi masyarakat kita sedang tidak stabil,” kata Rachmatika.

Bukan hanya membagikan bantuan, Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut juga berharap kepada seluruh kader Nasdem langsung bekerja melihat persoalan-persoalan sosial di Masyarakat.

“Ini bagian cara kami bekerja untuk masyarakat kota Makassar, kalau ada masalah sosial maka saya secara pribadi atau Partai Nasdem akan segera bergerak, jangan sampai kehilangan sensitifitas kita dalam melihat persoalan di Kota Makassar,” ujarnya.

nasdem-sulsel-donor-darah1Sementara itu, selain melakukan banti sosial, bersam adengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  NasDem Kota Makassa juga dilangsungkan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan donor darah.  Pada kesempatan tersebut, pengurus DPC Nasdem Makassar juga membuka pendaftaran bagi anggota baru Partai NasDem khusus untuk warga Kecamatan Tallo.

“Target kita 5.000 anggota baru. Bagi-bagi sembako ini akan berlangsung di 14 kecamatan se Kota Makassar, dimulai di Tallo,” ujar Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Makassar, Mario David(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: