Nasdem Banten Lakukan Banyak Persiapan

0

BANTEN (8 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten terus melakukan konsolidasi dalam menghadapi berbagai moment penting pesta demokrasi di Indonesia. Bahkan rapat persiapan kedatangan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ke Provinsi Banten juga telah dipersiapkan.  Rapat tersebut dilakukan di Sari Kuring Indonesia, Ciracas Kota Seran, Banten, (7/10).

Rapat yang dihadiri seluruh Pengurus DPW Banten, Ketua & Sekretaris DPD Kabupaten/Kota serta Sayap Partai se-Provinsi Banten itu mengagendakan persiapan pelantikan 1.551 DPRt se-Provinsi Banten.  Rencananya, pelantikan tersebut akan langsung dilantik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan dihadiri 5.000 peserta dan undangan.

nasdem-banten-rapat1

Selain membahas  persiapan pelantikan, rapat ini juga membahas tiga point penting, mulai dari verifikasi factual internal partai hingga persiapan pemenangan pemilihan gubernur provinsi Banten Februari 2017 mendatang.

“Untuk mencari perbandingan, saya beserta para Ketua DPD Kabupaten/Kota akan turut hadir pada Pelantikan DPRt se-Provinsi Lampung pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016, selain sekaligus silaturrahim dengan jajaran pengurus Partai NasDem se-Provinsi Lampung,” ujar Ketua DPW NasDEm Banten, H. Wawan Iriawan.

Sementara itu, Ketua Fraksi DPRD Provinsi Banten Dedi Jubaedi yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia menambahkan.

“Kami siap untuk mensukseskan acara tersebut dan akan selalu melakukan koordinasi dengan jajaran panitia,” jelas Jubaedi.

Wakil Ketua OKK DPW NasDem Banten Ir.H. Djoko Trisetyoadi mengungkap, hingga saat ini hasil verifikasi di semua tingkatan DPD, DPC, DPRt sudah selesai dan lancar.

Dari 8 DPD Kab./Kota yang hadir, secara simbolis Ketua DPD NasDem Kota Cilegon Hj. Alya Sabrawi menyerahkan hasil Verifikasi tersebut kepada  Ketua DPW NasDem Banten H. Wawan Iriawan.

Sedangkan untuk persiapan pilgub Banten 15 Februari 2017 nanti, Sekjend DPW NasDem Banten H. Aries Halawany juga mengatakan, pelantikan ini adalah moment untuk kemenangan pasangan calon Rano Karno dan Mulya di 20.638 TPS di Provinsi Banten.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: