NasDem Lampung Pecahkan Rekor MURI

0

LAMPUNG (8 Oktober): Partai NasDem Lampung berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia dalam pelantikan struktur kepengurusan setempat periode 2016-2021, di Lapangan Enggal Bandarlampung, Sabtu (8/10).

“Pemecahan rekor itu dilakukan dengan melibatkan sebanyak 20 ribu orang yang akan membentuk lima gambar serta parade budaya lokal maupun nasional,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung Mustafa, di Bandarlampung.

lampung-muri1Lebih jauh Mustafa juga mengatakan, kelima konfigurasi (bentuk) yang ditampilkan tersebut yakni gambar bendera merah putih, lambang NasDem, foto wajah Ketum Surya Paloh, foto wajah Ketua DPW NasDem Mustafa dan tulisan dari Lampung untuk Indonesia.

“Alhamdulillah pembentukan konfigurasi ini menjadi yang terbesar di Indonesia,” ujar dia.

Diterangkannya juga oleh Mustafa, tujuan dari pemecahan rekor Muri adalah guna memberikan semangat kepada seluruh kader NasDem di Indonesia.

“Saya ingin nama Lampung harum dikancah nasional, serta meninggalkan kenangan yang indah selama saya jadi Ketua NasDem. Siapa lagi kalau bukan putra Lampung yang membesarkannya,” kata Mustafa.
Ditambahkannya juga, Mustafa berharap NasDem dapat benar-benar dicintai oleh rakyat sehingga bisa sejalan dengan pemerintah dalam sisi pembangunan daerah tersebut. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: