Banyak Tokoh Politik Mulai Lirik NasDem

0

LAMPUNG (9 Oktober): Secara perlahan, Partai NasDem mulai berhasil menarik perhatian sejumlah kalangan. Satu diantaranya tokoh-tokoh politik dari partai lain. Bahkan tidak sedikit politisi dari partai lain menyatakan bergabung menjadi kader NasDem. Demikian dituturkan Ketua Umum Partai NasDem disela-sela pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung, Sabtu (8/10).

“Bagaimana pun juga, walaupun tidak terlalu cepat, NasDem semakin hari mendapat limpahan tokoh dari disiplin ilmu berbeda, dari birokrat, politisi senior, TNI, dan juga kaum muda,” ujar Surya.

Lebih lanjut disampaikan Surya, mulai diliriknya NasDem oleh banyak pihak, tidak lepas dari upaya keras dari para kader dalam melakukan gerakan perubahan. Oleh karena itu, bagi dia, dengan bergabungnya tokoh-tokoh politik menjadikan keoptimisan untuk partai yang didirikannya itu semakin besar.

“Konsolidasi-konsolidasi yang telah dilakukan DPW Lampung sangat membesarkan hati dan saya harap langkah konsolidasi serupa dapat diikuti di semua pengurusan di Indonesia,” tuturnya lagi.

Jujur diakuinya, gagasan dan pemikiran restorasi perubahan pada awalnya memang menimbulkan kontroversial. Akan tetapi dengan kerja keras para kader, gagasan dan pemikiran tersebut bisa diterima masyarakat.

”Bahwa tidak sia-sia membawa pemikiran baru yang mungkin kontroversial. Dimana menempatkan gagasan restorasi Indonesia itu tidak mudah,” tambahnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: