Sekjend NasDem: Kader Wajib Kerja Keras Memenangkan ABM, Ini Keputusan DPP

0

POLEWALI MANDAR (9 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Sekolah Kader yang diikuti ribuan kadernya di di Hotel Ratih, Jalan A. Yani no 91 Polewali Mandar (Polman), Sulbar, Sabtu (8/10).

Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mengkonsolidasi kader partai sekaligus membahas strategi pemenangan dalam memenangkan Pemilihan Gubernur Sulbar 2017.

Acara tersebut dihadiri Sekjen DPP Partai Nasdem Nining Indra Saleh, Korwil Sulawesi barat H.M. Malkam Amin, Ketua DPW Sulbar Abd. Rahim, Kandidat Calon Gubernur Ali Baal Masdar, Andi Ibrahim Masdar, seluruh Ketua DPD NasDem dari enam kabupaten se-Sulbar, serta ratusan kader dan simpatisan kader partai NasDem.

polewali-mandar-nining

“Untuk memenangkan pasangan ABM-Enny pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sulawesi Barat, seluruh kader partai yang mengusung gerakan perubahan ini wajib bekerja keras memenangkan ABM. Ini adalah keputusan DPP,” tegas Sekjen DPP NasDem, Nining Indra Saleh saat memberi sambutan di depan para simpatisan.

Sedangkan calon gubernur ABM menyampaikan rasa terima kasih terhadap Partai NasDem yang telah mendukungnya.

“Sekarang ini saya sudah bebas mau pake baju apa saja, makanya hari ini saya pake baju biru. Dulu kan saya NasDem waktu masih ormas tapi saat berubah jadi partai saya ke luar karena saat itu kan saya masih ada di Golkar,” terang AIM.

Lebih jauh ABM juga menuturkan, sejak awal memang Partai NasDem konsisten mendukung dirinya, di sisi lain konsilidasi juga memberikan pemahaman kepada kadernya untuk mendukung ABM. Juga dikatakannya, bahwa Partai NasDem merupakan Partai masa depan.

polewali-mandar-nining1

“Saya kira Partai Nasdem adalah partai masa depan dan harapan bangsa.  Beri saya waktu untuk memutuskan karena saya tidak mau kecewa dua kalinya tapi di NasDem bukan orang asing lagi bagi saya ada pak Malkan Amin yang merupakan senior politisi saya dan bahkan guru saya,” ungkapnya

Di sela-sela Sekolah Kader, Nining Indra Saleh beserta rombongan menyempatkan diri silahturahmi dengan Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdas (AIM) di rumah jabatan Bupati di Jalan Pancasila Polewali.

Menanggapi posisi AIM saat ini, Ketua DPW NasDem Sulbar, Abdul Rahim mengatakan AIM bukan orang asing di NasDem, para petinggi Partai sangat dekat dengan beliau.

“Kalau ditanya kemungkinan AIM akan berlabuh di Partai NasDem, saya katakan sangat mungkin. Mengapa? Karena di samping Partai NasDem punya program Indonesia Memanggil, suatu cara untuk mengajak dan mendapatkan tokoh-tokoh berpengaruh untuk bergabung dalam Gerakan Restorasi, juga bagi Partai NasDem, AIM adalah politisi yang sangat dekat dengan Ketua Umum, Pak Surya Paloh,” ucap Rahim.(*)

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: