Gerakan Perubahan Harus Sampai di Tengah Masyarakat

0

MAKASSAR (10 Oktober): Di tengah guyuran hujan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Selatan (Sulse), Rudi Masse, meneriakkan gerakan perubahan di hadapan ratusan masyarakat Rappocini, Sulsel dalam rangka pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) NasDem se Kecamatan Rappocini di lapangan Minasa Upa, Rappocini, Sulsel, Minggu (9/10).

nasdem-sulsel-rappocini

“Gerakan ini harus terasa sampai di tengah tengah masyarakat. Saya sebagai ketua DPW Nasdem akan  selalu berada di tengah tengah masyarakat. Siapa yang telah dilantik hari ini maka mari kita bahu membahu bekerja untuk memenangkan Partai NasDem di Makassar,” ujar RMS.

Sebelum proses pelantikan pengurus DPC dan DPRT se Kecamatam Rappocini,  pengurus Nasdem menggelar kegiatan sosial dan olahraga bersama masyarakat Rappocini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar Rahmatika Dewi mengatakan, nama Program yang dilaksanakan tersebut yaitu NasDem Bersatu dengan Rakyat, berjuang bersama rakyat dan menang bersama untuk rakyat.

nasdem-sulsel-aksi-sosial

“Setiap minggu kita lakukan bakti sosial di 14 Kecamatan dan ini adalah yang kedua, bukan hanya bakti sosial kita juga melantik DPC dan DPRT setelah bakti sosial,” ujar Rahmatika Dewi.

Selain menggelar kegiatan sosial, lima anggota DPRD Makassar dari Partai Nasdem membagi hadiah kepada masyarakat yang hadir. Hadiah yang dibalut door price tersebut masing masing berasal dari Mario David, Supratman, Rudianto Lallo, Irwan Djafar dan Indira Mulyasari.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: