Rumah Restorasi Tampung Aspirasi dan Posko Pemenangan Pilkada

0

POLEWALI MANDAR (10 Oktober): Bukan hanya menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)dan Sekolah Kader, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) juga melaksanakan beberapa agenda penting diantaranya meresmikan Rumah Restorasi yang ada di Polewali Mandar guna untuk menampung segala keluhan maupun aspirasi masyarakat terhadap pemerintah.

Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Sulbar, Malkan Amin mengatakan, Partai NasDem merupakan solusi bagi masyarakat dengan adanya Rumah Restorasi.

“Rumah Restorasi bukan Restorand tapi di NasDem Rumah Restorasi merupakan simbol Partai NasDem dari kata Restorasi yang menjadi tempat keluhan masyarakat terhadap pemerintah,” kata Malkan Amin, di Kecamatan Capalagian, Polewali Mandar, Sulbar, Minggu (9/10).

nasdem-sulbar-rumah-restorasi1

Lebih jauh juga dikatakannya, dirinya juga menceritakan apa itu Restorasi yang menjadi simbol Partai NasDem selama ini.

“Restorasi itu pengertian sederhananya dari jelek kita menjadikan lebih baik, dari kurang sempurna menjadi sempurna, dari tidur kita bangkitkan dia dan dari sakit menjadikan dia sembuh kemudian sehat,” papar Malkan Amin.

Oleh karena itu, Malka Amin mengajak untuk menjadikan rumah Restorasi ini solusi bagi kita semua. Sebut misalnya ada jalanan yang tidak diperhatikan Pemerintah sampaikan aspirasi kita semua ke rumah Aspirasi nanti akan disampaikan dan dibantu melalui Anggota Legislatif, DPRD Provinsi dan DPR RI Partai NasDem,” tegasnya.[

Sementara itu, menurut Sekjend DPP NasDem Nining Indra Saleh yang melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya Rumah Restorasi, Rumah Restorasi sekaligus kantor DPC Polman Sulbar.

“Rumah Restorasi tersebut juga berfungsi sebagai posko pemenangan pilkada gubenur Sulsel, Ali Baal dan Eny yang juga didukung NasDem,” ujar Nining. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: