Saya dan Ahok Harus Sehati

0

JAKARTA (14 Oktober): Terhitung sejak tanggal 28 September 2016, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta, mengangkat Sophia Latjuba sebagai kader NasDem.  Bahkan selebriti yang masih populer ini menduduki jabatan di struktur kepengurusan DPW NasDem DKI Jakarta sebagai Wakil Ketua Bidang Politik, Pendidikan dan Kebudayaan.

“Kami terbuka dengan siapa saja yang ingin bergabung ke NasDem, dan memiliki semangat perubahan untuk restorasi Indonesia yang ke depannya lebih baik, termasuk Sophia Latjuba,” ungkap Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Jumat (14/10).

Sosok cantik Sophia Latjuba tidak bisa dipungkiri menjadi perbincangan masyarakat ketika dirinya dinobatkan sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat.

Kedekatan Sophia dan Ahok terlihat semakin intens. Hubungan antara juru bicara dan bakal calon gubernur DKI Jakarta ini terlihat dari lawatan Sophia Latjuba di kantor Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, siang tadi, Jumat (14/10).

“Tadi pembicaraan santai sekali (sambil) makan siang karena sebagai juru bicara harus kenal lagi dengan Pak Ahok, bagaimana kerjanya dan sebagai pribadi bagaimana orangnya,” ujar Sophi seusai makan siang bersama Ahok di Balai Kota.

Tidak ada hal serius dan rinci yang dibahas keduanya dalam pertemuan tersebut, termasuk strategi pemenangan. Sophia mengatakan obrolan di dalam ruangan penuh tawa. Pertemuan itu juga dilakukan agar keduanya memiliki visi dan misi yang sama.

“Pak Ahok harus lebih mengenal saya, dan saya lebih mengenal pak Ahok. Kita harus sejalan sehati,” tambah Sophi.

ahok-sophia2

Tak lama berselang Sophi mengunggah foto dirinya bersama Ahok ke dalam akun instagramnya. Pada foto itu Sophi tengah duduk di kursi di dalam ruangan kerja Ahok sambil memasang wajah serius bak seseorang yang tengah berpikir. Sementara, Ahok hanya berdiri di belakang kursi sambil tersenyum. Pada akunnya itu Sophi menulis ‘it’s about to get serious’ yang berarti ‘semakin serius’.

Sophi pun mengaku pertemuannya kali ini bukan pertemuan pertamanya bersama Ahok. Dua hari sebelumnya, Sophi pun mengunggah foto bersama Ahok dengan keterangan yang menunjukan dirinya kagum dengan konsep Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang sudah tersebar di Jakarta.

“Ini bukan perkenalan saya yang pertama kali dengan Pak Ahok, sebelumnya sudah beberapa kali ketemu. Tidak ada yang mengagetkan, hanya lebih mengenal lagi. Silaturahmi,” paparnya.

Ternyata, Sophi juga sempat berdiskusi soal konsep RPTRA bersama Ahok dalam pertemuan hari ini.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: