Rudi Masse Lantik 130 Pengurus DPC dan DPRt di Maccini Sombala

0

SOMBALA, MAKASSAR (17 Oktober): Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS) melantik 130 orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)dan Dewan Pimpinan Ranting ( DPRT) di lapangan Maccini Sombala, Minggu (16/10/2106) malam.

Sejumlah pengurus DPD Nasdem Makassar, mulai dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rachmatika Dewi, Wakil Ketua Indira Mulyasari dan pengurus lainya turut menghadiri pelantikan tersebut.
Dalam sambutanya Rachmatika mengaku ini kali pertamanya Nasdem melantik pengurus DPC dan DPRT dari 3 Kecamatan sekaligus.

“Ini adalah malam puncaknya. Sebelum kegiatan malam ini, sudah banyak rangkaian kegiatan. Seperti yang kami lakukan siang hari tadi, kami melakukan pengasapan nyamuk DBD dan membagikan sembako di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate. Ini sebagai bukti, bahwa Partai Nasdem hadir tidak hanya menjelang pemilu, tapi kami selaku hadir di tengah-tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan,” ujarnya.

nasdem-makassar-lantik-130-orang

Selain bakti sosial partai Nasdem juga melakukan KTA-nisasi di tiga kecamatan tersebut.

“Hari ini kita juga sudah melakukan KTAnisasi, dan berhasil mencatat sebanyak 4.500 orang mendaftar dan mendapatkan KTA Partai Nasdem. Melihat antusiame masyarakat, saya semakin yakin bahwa Partai Nasdem akan bisa memenangkan pemilu 2019 mendatang,” tambahnya.

Sementara itu Rusdi Masse dalam sambutannya usai melantik DPC dan DPRT, mengatakan, antusiame masyarakat terhadap Partai Nasdem.

“Saya semakin yakin Partai Nasdem bisa mengusung calon Walikota Makassar dari Kader Nasdem,” ucapnya yang disambut tepuk tangan dan teriakan nama Rachmatika Dewi dari simpatisan dan kader yang hadir.

Usai pelantikan, simpatisan dan masyarakat yang hadir dihibur dengan panggung musik yang diramaikan artis-artis lokal. Bahkan 55 hadiah yang diundi diantaranya Kulkas, Hp, Televisi dan berbagai hadiah menarik lainya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: