NasDem DKI Sambut Baik Dukungan PPP Djan Faridz ke Ahok-Djarot

0

JAKARTA (18 Oktober): Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan Djan Faridz resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP)PPP, Jakarta, Senin (17/10.

Pada kesempatan tersebut, Ahok-Djarot kompak mengenakan baju kotak-kotak. Hadir pada deklarasi tersebut antara lain Ketua Umum PPP Djan Faridz, Sekjen PPP Dimyati Natakusumah, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetyo Edi Marsudi, dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino.

“Nasdem DKI Jakarta menyambut baik siapapun yang ingin terlibat aktif dalam mendukung kembali pasangan Ahok dan Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,”  ujar Wibi Andrino.

Wibi juga tidak menampik persoalan yang tengah terjadi di kubu partai berlambang Ka’bah itu.

“Terlepas dari permasalah hukum yang sedang menimpa PPP, kami yakin hadirnya PPP dalam mendukung Pak Ahok dan Djarot didasarkan pada naluri yang sama yaitu ingin melihat Jakarta menjadi kota yang bersih, transparan dan di pimpin oleh pemimpin yang profesiobnal,” ungkap Wibi.

Jakarta yang memiliki kompleksitas masalah, diyakini Wibi pilihan PPP Djan Faris sudah tepat mendukung paslon Ahok-Djarot.

“Membangun Jakarta sebagai etalase kota Indonesia yang modern, tertata rapi, dan manusiawi membutuhkan pemimpin yang bersih, transparan dan professional seperti pak Ahok,” tutup Wibi.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: