DPD Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Kenalkan Paslon Idola

0

JAMBI (19 Oktober): Seluruh jajaran baik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun Ranting di Kabupaten Muaro Jambi, wajib memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ivan Wirata dan Dodi Sularso (Idola), pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2017 mendatang.  Hal itu dilakukan untuk perubahan Muaro Jambi Bangkit & Berjaya.

nasdem-jambi-sosialisasi

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Muaro Jambi, M. Jaiz di Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo Partai, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (18/10).

Jaiz menyampaikan hal tersebut saat melakukan konsolidasi DPD bersama DPC & Ranting Partai Nasdem Muaro Jambi yang sekaligus mensosialisasikan pasangan Idola untuk bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

“Penentuan pasangan Idola yang diusung untuk bertarung dalam Pilkada Muaro Jambi Februari 2017 mendatang, itu berdasarkan hasil uji kompetensi. Berdasarkan hasil survey, pasangan ini meraih angka tertinggi. Tidak ada alasan bagi kita kader NasDem untuk tidak mendukung Idola ini,” tegas Jaiz.

Jaiz juga melanjutkan, selain meraih survey tertinggi, Idola juga memiliki pengalaman yang mempuni, sehingga NasDem dengan penuh pertimbagan mengusung pasangan tersebut.

nasdem-jambi3

“Sikap Partai Nasdem dalam mengusung pasangan Idola ini adalah sikap yang matang dengan beberapa pertimbangan internal Partai Nasdem. Dengan dipiliha Idola, diharapkan setelah keduanya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, bisa membawa masyarakat Muaro Jambi lebih baik dan sejahtera,” tukasnya.

Sementara itu, calon bupati H Ivan Wirata telah menyiapkan modal 5M untuk membangun Muaro Jambi. 5M yang dimaksud adalah Melihat, Mendengar, Merasakan, Merekam dan Mengimplementasinnya 2017.

Ivan juga berkomitmen tidak akan melakukan praktek money politic untuk meraih dukungan di Pilkada Februari 2017 mendatang. Praktek money politic tidak akan bisa membawa Muaro Jambi ke arah yang lebih baik.

“Kalau ingin pemimpin yang jujur, rakyat juga harus jujur. Saya siap membangun Muaro Jambi dengan merata,  oleh karenanya proses pilkadanya harus benar dan jujur tanpa serangan fajar,” ujar Ivan.

Saat ini Ivan sudah memiliki tagline unik yang mulai melekat di tengah masyarakat, yaitu No NPWP (Nomor Piro Wani Piro). “Bagaimana mau jadi pemimpin jujur kalau suara rakyat saja dibeli dengan money politic. Saya tidak akan menggunakan cara-cara seperti ini, Saya ingin membangun Muaro Jambi dengan niat yang tulus, hati yang bersih, Insya Allah diridhoi Allah, tutup Ivan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: