Surya Paloh: Jaga Indonesia Jangan sampai Rusak atau Dirusak

0

JAKARTA (19 Oktober): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima Rano Karno dan Embay Mulya Syarif di ruang kerjanya, di Kantor Dewan Pimpinan Pusan (DPP) Partai NasDem, Jalan R.P. Soeroso 44-46 Gondangdia Lama, Cikini Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Pertemuan tersebut membincangkan terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.  Seperti diketahui, Rano Karno adalah petahana yang juga mendapat dukungan dari Partai NasDem.

sp-rano-embay2

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh menyampaikan harapannya kepada pasangan calon, agar jika berhasil dipercaya rakyat, dapat menjaga dan mengedepankan ke-Indonesia-an.

“Indonesia adalah negeri majemuk. Mari sama-sama kita jaga, jangan sampai rusak ataupun dirusak,” ujar Surya.

Tak ragu Surya juga menyampaikan intuisnya menanggapi ke dua pasangan calon tersebut.

“Saya punya feeling yang sangat kuat, Saudara berdua (Rano-Embay, red) akan diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Banten sebagai gubernur dan wakil gubernur,” ujar Surya.

Menanggapi apa yang disampaikan Surya Paloh, Rano Karno bersama Mulya Syarief pun berjanji untuk memegang pesan Surya Paloh tersebut.

“Kami ingin menegakkan kembali marwah dan kehormatan Banten sebagai masyarakat yang memiliki keadaban tinggi. Seluruh citra buruk itu harus sama-sama kita akhiri,” ujar Rano.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: