Rayakan Hari Jadi NasDem, Bali Siap Gelar Kirab Persada Partai NasDem

0

 

DENPASAR (21 Oktober): Menyambut hari jadi Partai NasDem yang ke-5, NasDem Bali akan melaksanakan bulan refleksi kader. Acara yang digelar dalam bentuk parade kader ini, akan diisi dengan kegiatan persembahyangan secara marathon di beberapa Pura besar serta melakukan acara renungan bersama di makam pahlawan.  Selain itu, kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan launching tagline Partai NasDem Bali.

Keputusan tersebut diambil saat rapat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali, Kamis (20/10) di Sekretariat DPW Partai NasDem Bali. Kegiatan yang diberi tema Kirab Persada Partai NasDem Bali, akan dilaksanakan pada tanggal 11 – 12 November 2016, dengan melibatkan seluruh kader se-Provinsi Bali.

Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa dalam arahannya menyatakan, perayaan ulang tahun Partai NasDem yang dilaksanakan dengan akan dijadikan sebagai momentum membangkitkan semangat kader Partai NasDem agar siap memenangkan Partai NasDem di seluruh jenjang tingkatan pengurus.

“Perayaan ulang tahun partai NasDem ini bukan sebatas seremonial belaka, namun ada makna substansial yang ingin dicapai melalui refleksi pesan memorial perjuangan dan arti kedirian partai ”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, perayaan hari ulang tahun Partai NasDem yang ke-5 menjadi momentum yang sangat baik bagi kebangkitan Partai NasDem. Setelah sebelumnya menghabiskan waktu selama 7 bulan untuk konsolidasi organisasi melalui restrukturisasi kepengurusan dari tingkat DPW hingga DPrt, kini seluruh kader bisa secara bersama-sama menyatakan komitmennya dan menunjukkan kesiapannya untuk memperjuangkan nilai-nilai pergerakan partai.

Rute yang akan ditempuh dalam Kirab Persada Partai NasDem dimulai Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Bangli, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Tabanan dan akan diakhiri di Kabupaten Badung.

Selain untuk merefleksikan perjuangan partai, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memohon petunjuk, perlindungan serta menyucikan diri sebelum mengemban tugas besar mewujudkan perubahan di seantero Bali.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: