NasDem Kota Tangerang Agendakan Bedah Buku ‘Moralitas Republikan’

0

JAKARTA (23 Oktober): Konsistensi dan kegigihan dalam mencapai cita-cita harus terus dipupuk, dikembangkan dan diasah, agar cita-cita itu semakin mendekat denga kenyataan.  Salah satu cara yang cukup efektif untuk semakin mendekatkan cita-cita dengan realita adalah terus memahami dinamika dan pergumulan yang terjadi sehingga berbagai aktivitas yang dijalankan, searah dengan cita-cita itu sendiri.

Dalam konteks Partai Nasdem, mendiskusikan dan terus menggali dinamika yang berkembang merupakan salah satu cara yang efektif untuk lebih memahami visi dan misi menuju cita-cita besar Partai Nasdem yakni Gerakan Restorasi.

Demikian antara lain pandangan yang dikemukanakan Wakil Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem, Hermawi Taslim ketika menyampaikan pengantar dalam rapat lanjutan panitia bedah buku ‘Moralitas Republikan’ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Tangerang.

Dalam rapat yang berlangsung di salah satu Cafe di kawasan BSD itu, Minggu 23 Oktober 2016, Sekretaris Panitia Prawoto, SH memohon maaf atas penundaan agenda ini karena banyak aktivitas partai seperti, konsolidasi dalam rangka pemenangan Rano Karno yang dicalonkan Partai Nasdem dalam Pemilihan Gubernur Banten mendatang serta Persiapan pelantikan DPRT se-Banten oleh Ketua Umum Surya Paloh di Serang 31 Oktober 2016 mendatang.

Akhirnya, dalam rapat tersebut ditetapkan Bedah Buku akan dilangsungkan pada kamis, 10 November 2016 di Bupe Kafe, Cilenggang BSD, Tangerang Selatan.

Sejumlah nara sumber dari berbagai kalangan, akan membedah buku karangan Willy Aditya tersebut. Diantaranya sang Penulis Willy Aditya, yang juga Wakil sekjend DPP Partai Nasdem, Dosen senior FISIP Universitas Muhammadiah Memet Chemaedi, pakar komunikasi yang juga staf ahli Bakamla Putut Prabantoro‎ serta Wakil Ketua BAHU DPP Nasdem Hermawi Taslim‎ yang sekaligus bertindak sebagai sponsor utama bedah buku ini.

Menurut Prawoto, bedah buku ini selain diikuti segenap kader Nasdem, juga akan dihadiri mahasiswa dari berbagai universitas, serta sejumlah aktivis dari organisasi masa dan organisasi politik di Tangerang.

“Semoga acara ini nanti mampi memperluas wawasan dan cakrawala pemikiran para peserta dalam kiprahnya di dunia kemasyarakatan,” ujar Prawoto.(HT/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: