Partai Termuda dan Tertua Siap Menangkan Abdul Razak-Haris

0

KENDARI (23 Oktober): Partai NasDem telah memutuskan mendukung pasangan calon (paslon) Abdul Razak-Haris Andi Surahman pada pemilihan kepala daerah serentak Kota Kendari Sulawesi Tenggara 2017. NasDem bersama Golkar sebagai koalisi, mendeklarasikan komitmen kemenangan paslon di Kendari, Sabtu (22/10).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, Tony Herbiansyah, mengaku seluruh kader dan simpatisan Nasdem telah bergerak di lapangan untuk memenangkan pasangan Abdul Razak-Haris Andi Surahman.

“Kami sangat meyakini pasangan ini yang akan menjadi pemenang pada Pilkada Kota Kendari 2017 sebab berbagai survei yang dilakukan pasangan ini selalu berada di urutan teratas,” katanya.

Menurut Tony, bersatunya dua kekuatan besar,  antara NasDem sebagai termudan dan Golkar sebagai partai tertua mendapat simpati masyarakat yang bisa memenangkan pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman di pilkada Kota Kendari.

“Ibarat buah maka Abdul Rasak ini sangat matang sehingga tidak perlu diragukan kemampuannya. Karena dengan pengalamannya menjadi anggota DPRD Kendari 3 periode atau menjadi ketua DPRD Kendari dua periode membuat beliau sangat paham terhadap kota Kendari dan paham arah pembangunan daerah ini,” ujar Dewan Pembina tim kampanye pasangan Abdul Razak-Haris Andi Surahman, Masyhur Masie Abunawas.

Sementara Abdul Razak sendiri dalam kesempatan itu mengaku yakin bisa memenangkan pertarungan pilkada Kota Kendari dengan dukungan NasDem dan Golkar serta seluruh kelompok atau elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: