Struktur NasDem Kabupaten Takalar Tuntas

0

TAKALAR, SULAWESI SELATAN (24 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya menuntaskan struktur Partai NasDem di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Kabupaten yang berjuluk Butta Panrannuangta ini menjadi kabupaten pertama yang menggelar pelantikan pengurus secara serentak.

Acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem se-Kabupaten Takalar, dilakukan di Lapangan Panrannuangku Kecamatan Polombangkeng Utara, Minggu (23/10).

nasdem-sulsel-takalar1

Pengurus yang dilantik terdiri dari 9 DPC dan 100 DPRt. Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang mengambil sumpah para pengurus, mengaku cukup berbangga atas pencapaian di Takalar tersebut.

“Ini langkah awal meraih target Nasdem di Takalar. Menang di Pilkada dan menang Pemilu 2019,” ujar Rudi Masse yang juga Bupati Kabupaten Sidrap tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Rudi juga meminta kepada segenap kader dan pengurus partai Nasdem di Takalar untuk bersatu padu memenangkan Syamsari – Haji De’de di Pilkada Takalar.

“Takalar bisa jauh lebih baik jika pemimpinnya orang baik,” tegas RMS.

Kontrak Politik

nasdem-sulsel-takalar2

Selain melantik pengurus DPC dan DPRt, di tempat yang sama juga dilakukan penandatanganan kontrak politik bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta dan H. Achmad Dg Se’re di hadapan seluruh pengurus DPW Partai NasDem Sulsel, DPD Takalar serta seluruh tokoh masyarakat Takalar yang hadir pada acara tersebut.

“Janji dan komitmen ini berjangka waktu. Apabila tidak bisa diwujudkan, maka secara sadar akan mengundurkan diri. Inilah komitmen pak Syamsari baik di hadapan masyarakat Takalar maupun partai pengusung,” ujar Arum Spink, Tim Sukses Syamsari-Achmad.

Kontrak politik tersebut ditandatangani atas 20 point kesepakatan. Diantaranya adalah bantuan ternak sapi 1 ekor/KK petani, bantuan 1000 traktor & 5000 pompa air & Bibit tanaman, penangkaran benih padi setiap kecamatan, bantuan gratis alat tangkap nelayan, pembentukan kawasan kuliner ikan segar,  penuntasan perbaikan jalan kabupaten, umroh bagi imam desa, imam dusun & imam masjid serta bantuan biaya nikah.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: