Ahok Sudah Siapkan ‘Tag Line’ untuk Semua Nomor

0

JAKARTA (25 Oktober): KPUD DKI Jakarta telah menetapkan hari ini akan melakukan pengundian nomor urut bagi pasangan calon peserta Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.  Penentuan nomer urut ini juga harus diikuti masing-masing pasangan calon.

Menanggapa hal tersebut, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak mempermalasahkan mendapat nomor urut berapa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

“Aku mah oke-oke saja, enggak masalah (nomor berapa pun),” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

Salah satu bukti jika Ahok tidak mempermasalahkan nomer berapapun yang akan diperolehnya, petahana itu sudah punya rencana ‘tag line’ untuk tiga nomor tersebut.

Jika mendapat nomor tiga, Ahok mencontohkan jarinya membentuk tanda ‘ok’.

“Tiga juga oke, Ahok itu AH dan OK. Oke juga,” kata Ahok sambil tertawa, seperti dilansir dari metrotvnews.com.

Sementara jika mendapat nomor dua, Ahok menanggap tanda itu sebagai tanda meneruskan pemerintahan. Ahok mengaku senang dengan angka tersebut.

“Dua juga oke, dua periode katanya gitu kan,” ucap Ahok.

Sementara kalau mendapat nomor urut satu, menurut Ahok itu artinya sebagai peringatan. Pasalnya angka satu menggunakan jari bisa ditandakan sebagai penunjuk.

“Kalau satu, lu jangan macam macam lu,” canda Ahok sambil mengarahkan jari telunjuknya kepada wartawan.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku akan datang ke pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengundian nomor urut ini akan diikuti ketiga pasangan calon: Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Acara tersebut digelar pada pukul 18.00 WIB.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: