DPD Nasdem Subang Gelar Turnament Catur

0

SUBANG, JAWA BARAT (25 Oktober): Dalam rangka memeriahkan HUT ke 5 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Nasdem Kabupaten Subang menggelar turnament catur non master Surya Paloh Cup I. Turnament tersebut diselenggarakan di GOR Futsal Al-Four Subang, Jawa Barat, Sabtu (22/10).

Ketua DPD Nasem Kabupaten Subang Eep Hidayat mengatakan, turnament itu digagas oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jabar. Peserta terbaik dengan peringkat ke 1 hingga 20 akan diikutsertakan pada putaran final ke tingkat Propinsi Jawa Barat untuk memperebutkan hadiah total 50 juta rupiah.

”Turnament ini pesertanya dibatasi hanya hingga 100 orang saja. Rencananya acara ini akan menjadi agenda tahunan Partai Nasdem. DPD NasDem Subang sendiri dalam waktu dekat akan menggelar turnament Gaple dengan total hadiah Rp 10 juta,” ujar Eep Hidayat.

Eep berharap dengan adanya turnamen catur ini dapat menjaring atlet muda berbakat yang kelak bisa mengharumkan nama Subang di kancah nasional bahkan internasional.

”Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak terutama para anggota legislatif DPRD Subang dari Partai Nasdem, meski baru berusia 5 tahun tetapi Nasdem mampu merebut hati rakyat, dengan sekitar 60.000 suara pada Pemilu 2014 lalu. Pada pemilu mendatang kursi itu kita targetkan bertambah,” katanya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: