NasDem Sigi Rayakan HUT ke 5 Partai dengan Turnamen Bola Volly

0

SIGI, SULTENG (25 Oktober): Berbeda dengan Kabupaten Subang yang menggelar Turnamen Catur untuk memperingati HUT ke 5 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sigi menyelenggarakan turnamen bola volly dan kegiatan bakti sosial.

Turnamen bola volly telah dilakukan kemarin, Senin (24/10), dengan mengusung tema “Bangun Solidaritas, Junjung Sportifitas”.

Ketua DPD NasDem Sigi Muh Masykur mengatakan di momen ini sangat penting untuk kita senantiasa menggelorakan semangat dan jiwa solidaritas antar sesama warga.

nasdem-sigi2

“Dalam seluruh lini kehidupan semangat solidaritas harus selalu kita gelorakan sebagai wujud pembangunan karakter bangsa yang hari ini sudah mulai tergerus,” katanya.

Lebih jauh Masykur juga mengatakan, hari ini faka-fakta itu sudah terasa asing, maka tugas seluruh kader partai untuk bahu membahu bersama seluruh elemen masyarakat untuk membangunnya kembali.

“Kita tidak ingin jiwa gotong royong yang menjadi pondasi bangsa ini terus menerus dirapuhkan. Salah satu wujud itu, kita awali dari sini, di turnamen bola volly dan bakti sosial yang akan kita laksanakan. Melalui olah raga, kita ambil andil dalam pembangun daerah ini,” jelas Masykur.

Sementara itu, dalam laporannya, Ketua Panitia Hafid Laturajai menyampaikan peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 15 tim putri se Kabupaten Sigi. Ada pun pelaksanaannya, direncanakan selama 10 hari dan  berakhir pada awal November mendatang.

“Setelah turnamen berakhir, selanjutnya kita akan laksanakan bakti sosial pada saat momen HUT Partai yang jatuh pada 11 November 2016. Kita berharap apa yang akan dilaksanakan ini bisa bermanfaat bagi daerah,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: