DPW NasDem Sulsel Gelar Pelatihan Satgas Anti Narkoba

0

MAKASSAR (27 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar pelatihan Satuan tugas (Satgas) Anti Narkoba di Kantor Badan Diklat Sulsel, Jl Cenderawasih, Kota Makassar, Kamis (27/10). Pelatihan tersebut akan dilangsungkan mulai 27 sampai 29 Oktober 2016 nanti.

Kegiatan pelatihan gelombang pertama ini diikuti 120 peserta yang hadir dari 24 Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Selatan.

nasdem-sulsel-satgas1

“NasDem merupakan Partai Pergerakan, kami serius mengepalkan tangan untuk perang melawan narkoba. Kami DPW Sulsel dan 24 DPD telah menseleksi kader-kader untuk menjadi Satgas Anti Narkoba dari Partai NasDem,” ujar Syaharudin Alrif, Sekretaris DPW Sulsel dalam sambutannya.

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem ini juga menambahkan, apa yang dilakukan DPW NasDem Sulsel ini bukanlah sekedar pencitraan belaka.

“Dengan dilaksanakannya pelatihan Satgas Anti Narkoba ini, semua terjawab bahwa kami sangat serius memerangi narkoba. Kami ingin buktikan bahwa apa yang dilakukan NasDem bukan pencitraan, tapi inilah bukti gerakan nyata dari restorasi perubahan,” tambah Sahar.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Nasional Narkotika Propinsi (BNNP) Sulsel Bapak Brigjen Pol Drs Agus Budiman Manalu SH.

nasdem-sulsel-satgas2

Dalam sambutannya, Agus Budiman Manalu memberi selamat kepada Partai NasDem SulSel yang telah menjadi terdepan karena telah membentuk Satgas Anti Narkoba sesuai dengan arahan presiden.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Surya Paloh dipastikan akan melepas anggota Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba bentukan Partai NasDem Sulsel di Kota Makassar, berbarengan dengan penutupan, Sabtu (29/10).

“Pak Surya Paloh  sudah dikonfirmasi, beliau bersedia melepas Satgas Anti Narkoba NasDem Sulsel,” ujar Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga, dan Mahasiswa DPW NasDem Sulsel Rudianto Lallo,

Rudianto juga menambahkan, selain Surya Paloh, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang dikonfirmasi juga bersedia hadir. (*/Laporan Reza Sofyan)

Leave a Reply

%d bloggers like this: