NasDem DKI Jakarta Lantik Ketua DPD Kep. Seribu

0

PULAU SERIBU (29 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, melantik Muhammad Idris sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Seribu, Sabtu (29/10). Ini merupakan kepengurusan yang ke tiga kalinya sejak Partai Nasdem terbentuk yang dulu sempat dilakukan pelantikan di Pulau Tidung Dengan pelantikan di Pulau Kelapa ini, semakin Partai NasDem melebarkan sayapnya di pulau seribu dan semakin memperkokoh motor politik untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Pelantikan yang dilangsungkan di Lapangan Bola Pulau Kelapa di salah satu pulau di Kepulauan Seribu itu dihadiri Ketua DPW DKI Viktor B Laiskodat, Sekretaris DKI Wibi Andrino, Anggota DPRD DKI NasDem Capt. Subandi, Wakil Ketua Bidang Politik DKI Sophia Latjuba serta Wakil Sekretaris Eksternal DKI Ayu Azhari.

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Viktor B Leiskodat berpesan kepada seluruh kader NasDem di Kepulauan Seribu, agar menggerakkan mesin partai mulai dari DPD, DPC hingga ranting untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Pastinya kami ingin memenangkan seluruh di Kepulauan Seribu, saya yakin di bawah kepemimpinan Idris akan mampu menjalankan misi itu. Ya.. 40% cukup,” ujar Viktor Leiskodat.

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem DKI, Wibi Andrino mengatakan, suara di Kepulauan Seribu tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kebetulan saja wilayahnya terpisak dari daratan di Jakarta, namun hak suaranya sama.  Tapi ini penting bagi DPW NasDem DKI untuk merebut suara di sini yang ujungnya adalah memenangkan pasangan Pak Basuki Tjahaja Purnama – Djarot,” ujar Wibi.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: