Peringatan Sumpah Pemuda NasDem Jakarta Pusat

0

JAKARTA (30 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Pusat memperingati 88 tahun Sumpah Pemuda dengan menggelar panggung hiburan rakyat di tengah-tengah masyarakat. Acara yang diselenggarakan di RW 003 Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, ini turut dihadiri kelompok perhimpunan pemuda setempat yang turut merayakan Sumpah Pemuda.

img_4798

“Pemuda-pemudi adalah penerus bangsa. Mereka adalah bagian dari kita yang perlu secara terus menerus dipompa semangat nasionalismenya demi kesatuan dan persatuan Indonesia. Partai NasDem hadir dengan panggung rakyat ini untuk ikut mengingatkan masyarakat, terutama anak muda, bahwa negara selalu hadir untuk mereka dan mereka juga bisa berkontribusi untuk bangsa semuda apapun itu dengan semangat yang sama yang dimiliki pemuda-pemudi pelopor Sumpah Pemuda 88 tahun yang lalu.” ujar Lathifa Al Anshori, Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat.

Acara Panggung Hiburan Rakyat Jakarta Pusat yang digelar malam hari ini berlangsung meriah dan damai. Tidak hanya pengurus-pengurus NasDem se-Jakarta Pusat yang memadati tempat acara, banyak pengguna jalan yang berhenti di sekitar panggung untuk turut menikmati perayaan Sumpah Pemuda yang menghadirkan beberapa penyanyi dangdut kondang setempat.(Lathifa Al Anshori/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: