Perjalanan Hari ke 3 Tim Verifikasi DPP ke Gorontalo

0

GORONTALO (30 Oktober): Setelah mengikuti pelaksanaan deklarasi dan penandatanganan Pakta Integritas, pasangan calon (paslon) Gubernur Gorontalo dan paslon Bupati Bualemo, tim verifikasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem kembali melakukan verifikasi untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Gorontalo.

Tim verifikasi yang dikomandani Indriani Dunda dan didampingi Sri Unggul Azul Safrie ini berhasil menemui pengurus DPC.

nasdem-gorontalo-dunda-bone3

“Saat kami temui, susunan pengurus DPC Kota Gorontalo sudah selesai.  Kebetulan saat itu Pengurus DPC sedang mengadakan rapat untuk persiapan pelantikan DPC yg akan dilaksanakan pada 11 November yang bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke lima Partai Nasdem,” ujar Indriani Dunda.

Pada hari ke tiga (29/10) perjalanan tim verifikator DPP NasDem, melakukan perjalanan ke Kabupaten Gorontalo yang pencapaiannya di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPC) sudah 100 persen selesai bahkan hingga ke tingkat DPC.

nasdem-gorontalo-dunda-bone1

Namun sebelum sampai di lokasi, kami singgah ke Kecamatan Kwandang, yang tingkat DPC nya sudah terbentuk 100 persen.

Usai dari Kecamatan Kwandang, perjalanan dilanjutkan ke DPD Kabupaten Gorontalo. Verifikasi dilakukan di kantor DPD NasDem Kabupaten Gorontalo.

“Tingkat DPC di Kabupaten Gorontalo sudah selesai 100 persen dan sedang mempersiapksn tingkt DPRt, sampai akhir November nanti, ketua DPC berjanji akan menuntaskan tingkat DPRt,” ungkap Ketua DPD NasDem Kabupaten Gorontalo, Manshur Makalaw.

nasdem-gorontalo-dunda-bone2

Perjalanan tim verifikasi DPP NasDem di Gorontalo berakhir di Kabupaten Bone Bolango.

“Di Bone Bolango kami bertemu dengan Ketua DPW NasDem Gorontalo yang juga Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. Kami mendapatkan informasi, dari tingkat DPD dan DPC sudah selesai 100 persen, bahkan beberapa DPC sudah mulai membentuk struktur hingga DPRt,” papar Indriani.(Indriani Dunda/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: