Surya Paloh Kukuhkan DPRt Partai NasDem Provinsi Banten

0

SERANG, BANTEN (31 Oktober): Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh hadir di tengah-tengah kader dan simpatisan Partai Nasdem dalam pengukuhan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem se-Provinsi Banten di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Senin (31/10).

Dalam orasi politiknya, Surya Paloh, menegaskan bahwa Partai Nasdem maju paling depan untuk menyelamatkan jika ideologi bangsa diganggu atau dirusak oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya instruksikan kepada seluruh kader Partai Nasdem untuk maju paling depan untuk menyelamatkan ideologi bangsa,” tegas Surya Paloh.

rano-banten

Selain itu, Surya Paloh juga mengatakan bahwa maju mundurnya bangsa ini ditentukan oleh karakter pemimpinnya. Sehingga para pemimpin dan seluruh kepala daerah untuk memberi keteladanan, konsisten dalam berucap dan rela berkorban.

Yang tidak kalah penting, sambung Surya Paloh, para pemimpin harus bisa memegang amanah rakyat, mengedepankan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan sendiri, apalagi keluarganya.

“Para pemimpin dan kepala daerah harus memberi keteladanan, konsisten dalam berucap dan rela berkorban,” imbuh Surya Paloh.

Sementara itu, Rano Karno mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem untuk mendukung dirinya dan Embay Mulya Syarief di Pilgub Banten. Rano menyebut kehadiran Surya Paloh memberikan warna untuk Pilgub Banten. “Dengan kehadiran Bapak Surya Paloh bisa memberikan warna-warni di Pilkada Banten yang akan datang. Mudah-mudahan Pilkada di Banten bisa berjalan dengan damai, tenang, tertib dan menghasilkan pemimpin yang diharapan masyarakat Banten,” ungkap Rano.

Dalam acara ini juga hadir Sekjen Partai Nasdem, Nining Indra Saleh, Walikota Cilegon, Iman Aryadi dan juga politisi partai Golkar, Bupati Serang Tatu Chasanah, dan perwakilan dari 1551 pengurus ranting Partai Nasdem se-Provinsi Banten. (wibowo sangkala/ wb/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: