NasDem Yakin Menang 100% Pilkada di Sumut

0

MEDAN (1 November): Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) mengaku optimis akan memenangkan seluruh Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) yang akan berlangsung 2017 di seluruh wilayah Sumut.

Hal itu disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Sumut yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Martin Manurung, saat membuka Rapat Koordinasi Khusus (rakorsus)Partai NasDem Sumut di Medan, Selasa (1/11).

“Rakorsus ini membahas pemenangan pilkada di Sumatra Utara sekaligus verifikasi partai. Saya yakin, dengan potensi yang kami miliki hari ini, pilkada di sumut bisa dimenangkan Partai NasDem,” ujar Martin mantab.

Lebih jauh Martin juga menambahkan, calon kepala daerah yang di usung Partai Nasdem di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Tebing Tinggi adalah tokoh yang memiliki integritas bekerja untuk kepentingan rakyat.

“Sehingga dari hasil survey yang dilakukan lembaga survey terbaik di Indonesia, calon bupati Tapanuli Tengah dan calon walikota Tebing Tinggi memiliki elektabilitas yang cukup tinggi dibanding kan dengan yang lain,” tambah Martin.

Ketua Umum Garda Pemuda NasDem ini juga menambahkan, Partai NasDem berharap penyelenggaraan pilkada 2017 dapat berjalan dengan damai, jujur, sehingga tidak ada kecurangan yang akan dapat menimbulkan sengketa.

“Partai NasDem meminta kepada seluruh kader partai untuk bekerja ekstra membantu pemenangan kepala daerah. Nasdem tidak ragu akan memberi sangsi pemecatan kepada kadernya yang tidak mau mendukung pasangan calon kepala daerah yang diusung NasDem,” tegas Martin. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: