Irma Chaniago: Mantan Kepala Negara Bukannya Bikin Sejuk, Malah Ngomporin

5

JAKARTA (2 November): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Irma Suryano Chaniago menyesalkan sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyatakan agar proses hukum terhadap Ahok terus berjalan.

“Enggak ada angin enggak ada hujan ngomong enggak seperti seorang negarawan,” tukas Irma di Jakarta, Rabu (2/10).

Politisi NasDem ini menambahkan, sekelas SBY yang Presiden ke 6 RI justru membuat suasana semakin kurang nyaman.

“Sebagai mantan kepala negara bukannya bikin sejuk dan mempersatukan malah ngomporin,” cibir Irma.

Legislator asal Sumatera Selatan ini juga mengatakan, saat SBY melontarkan pernyataan jangan menyibukkan sesuatu tanpa bukti.

Namun, di lain sisi SBY menyatakan Pak Ahok dianggap menistakan agama, ini secara hukum tidak boleh, sementara proses hukum masih jalan dan belum ada keputusan hukum.

“Kok sudah bilang, artinya ini bersalah. Aneh saja, satu statement dengan statement lain saling bertentangan terlihat sekali, beliau (SBY) ikut melakukan ‘penekanan’ agar Ahok dinyatakan bersalah,” tegas Irma.(*)

5 Comments

  1. Pasti ada angin dan diikuti hujannya dong. ibu!!!
    SBY melontarkan penyataan yg bagi orang awam aja sudah bisa memastikan (bukan menebak lho, bu), bahwa ia ingin anaknya goal jd Gubernur DKI tanpa rintangan dari petahana, Ahok. Sehingga dia, Agus dan Ibas dan kroni2nya bebas melakukan apa saja dlm agendanya yg merugikan dan memperpuruk perekonomian bangsa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: