Wagub Kalteng Resmi Gabung ke NasDem

0

JAKARTA (3 November): Pelan tapi pasti Partai NasDem mampu memikat hati Pejabat Pemerintah untuk bergabung ke NasDem.  Sebelumnya, sudah ada 3 Gubernur yang menjadi NasDem, yaitu Gubernur Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Kalimantan Timur serta 2 Wakil Gubernur yaitu Wakil Gubernur Jambi dan NTB.

Mulai hari ini, Partai NasDem mempunyai tambahan satu lagi Wakil Gubernur yang resmi menjadi NasDem.  Dia adalah Habib H. Said Ismail, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kepastian menjadi NasDem itu setelah Habis resmi dipakaikan jaket NasDem oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Jln RP Suroso no 44-46 Cikini Gondangdia, Jakarta, Kamis (3/11).

img-20161103-wa0024 img-20161103-wa0022

img-20161103-wa0021img-20161103-wa0017

Habib mengaku sangat tertarik dengan NasDem karena slogan Gerakan Perubahan yang didengungkan Partai NasDem.
“Saat bertemu Ketua Umum Surya Paloh tadi, saya semakin jelas dan terang apa yang dimaksud dengan gerakan perubahan. Bahkan Ketum memberi contoh apa itu politik gagasan seperti politik tanpa mahar dan sebagainya,” terang Habib seusai menerima Jaket NasDem.

Setelah bergabung dengan NasDem, posisi laki laki yang lahir di Banjarmasin 4 Desember 1970 ini adalah sebagai Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem.

“Masuknya Habib sebagai kader NasDem tentu kami sambut dengan senang.  Program Indonesia Memanggil milik NasDem itu kan memang memanggil putra-putri terbaik untuk bergabungg dengan arus besar gerakan perubahan,” ujar Farida, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Tengah saat dikonfirmasi.

Farida juga menambahkan, dengan bergabungnya Habib di NasDem, membuat NasDem semakin optinis menyambut 2019 nanti.

“Perolehan kursi NasDem di Kalteng akan naik signifikan dengan bergabungnya wagub di NasDem,” jelas Farida dengan senang.

Selamat bergabung kakak Habib.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: