Warna Warni HUT ke 5 NasDem di Sulteng

0

JAKARTA (9 November): Seperti juga dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem dari provinsi lain, DPW NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Partai NasDem.

Khusus NasDem Sulteng, kali ini menggelar 13 paket kegiatan yang tersebar di 13 Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tengah.

Jadi, setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem menggelar acara di masing-masing daerah mulai dari bakti sosial, hingga acara coffe morning. Rangkaian kegiatan ini untuk mengundang keterlibatan publik dalam perayaan HUT ke 5 Partai NasDem.

“Di usia partai yang masih relative muda ini, NasDem ini terus berbenah dan berkembang. Pada usia 5 tahun kita mengusung tema, Restorasi Tiada Henti; Bersama, Berjuang, Menang,” ujar Ketua (DPW) Partai NasDem Sulteng, Ahmad M Ali, Selasa (9/11).

Bukan hanya 13 paket kegiatan, melalui Badan Pendidikan juga menggelar “Kemah Pendidikan Khusus” yang dijadwalkan pada 18-19 November 2016 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Morowali, Kuswandi,  mengatakan pihaknya menggelar acara bakti sosial, lomba perahu-perahu dan ngopi gratis bareng rakyat.

Untuk kegiatan tersebut, DPD Morowali mengambil tema khusus yaitu “Bergotong Royong Bangun Bangsa”.

Sementar untuk malam puncaknya, akan digelar nontong bareng perayaan HUT ke 5 Partai NasDem.

“Ngopi GRATIS Bareng Rakyat,” tambah Kuswandi.

Berbeda dengan DPD Morowali, DPD Kota Palu menggelar acara kunjungan amal bakti ke panti jompo dan nonton bareng perayaan Nasional HUT ke 5 NasDem.

Sedangkan di Kabupaten Banggai, digelar nonton bareng dan makan bersama rakyat yang digelar di Kantor DPD Nasdem.

”Seluruh anggaran yang digunakan untuk kegiatan amal bakti NasDem di Kabupaten Banggai merupakan kerjasama pengurus dengan anggota legislatif. Kita perlu memberikan sesuatu yang menggemberikan buat rakyat, tidak sekedar wacana politik semata,” ujar Batia Sisilia Hadjar, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai.

Kegiatan bakti sosial juga diselenggarakan di DPD Morowali Utara yang dirangkaikan dengan jalan santai. Menurut Eddy Kartiano, Sekretaris DPD Morowali Utara, Nasdem juga akan menggelar jalan santai untuk mengundang partisipasi publik.

Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT ke 5 Partai NasDem, akan digelar apel akbar dengan peserta 10.000 orang di Kabupaten Donggala.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah, Muslimun,  mengharapkan dari kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun optimisme baru dan mendekatkan Partai NasDem pada seluruh lapisan masyarakat.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: