Agenda Wajib Ulang Tahun NasDem Kaltim

0

SAMARINDA (10 November): Ada banyak cara untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Partai NasDem di masing masing wilayah. Muai dari gerak jalan sehat, lomba catur hingga festival batu akik.

Begitupun dengan NasDem Kalimantan Timur (Kaltim). Dengan bergabungnya Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak ke Partai NasDem, kegiatan HUT NasDem akan dipusatkan di Convention Hall, Sempaja.

Dengan mengambil tajuk Doa Bersama dan Syukuran, ketua panitia HUT ke 5 Partai Nasdem di Kaltim Nursywan Ismail dan Sekretaris Fatimah Asyari mengatakan Dorce Gamalama bakal memeriahkan penutupan kemeriahan HUT Nasdem.

“Dua agenda utama yang kita laksanakan dalam rangka peringatan HUT ke -5 Nasdem yakni acara doa bersama dan tabur bunga yang dilaksanakan Jumat pagi pukul 07.30 wita di TMP Kusuma Bangsa Samarinda. Sedangkan pada malam harinya dilanjutkan dengan acara resepsi peringatan HUT yang dilaksanakan di Convention Hall Samarinda,” kata Fatimah.

Fatimah menyebut, agenda wajib di HUT ini yakni nonton bareng (nobar) pidato politik Surya Paloh.

“Kami pasang beberapa layar raksasa untuk menyaksikan pidato Ketum Surya Paloh yang ditayangkan live di Metro TV,” ungkap Fatimah.

Selain itu, Awang yang baru bergabung di NasDem juga akan didaulat memberi petuah politik ke kader muda Nasdem.

“Pak Awang juga akan memotong tumpeng HUT ke 5 Nasdem,” tutup Fatimah. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: