Doa Bersama 111 Anak Yatim Piatu Rayakan HUT ke 5 NasDem

0

TANJUNGBALAI, SUMUT (13 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, (Sumut) menggelar nonton bareng dan makan malam bersama masyarakat sekitar. Tidak cukup hanya di situ, peringatan HUT ke-5 Partai NasDem ini juga dilakukan Doa Bersama 111 anak yatim piatu yang dilangsungkan pada Jumat (11/11), di Kantor DPD NasDem Tanjungbalai Jalan H. Bahrum Damanik No 8, Kelurahan Tanjung Balai Kota II Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

img-20161113-wa0033

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD NasDem Tanjungbalai Arjun Arief Lubis, yang didampingi sekretaris Ir. Asmuni Sinaga dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bersamaan dengan itu, DPD Partai NasDem juga menghadirkan 111 anak yatim piatu yang dihadirkan dari seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPrt) yang ada di Kota Tanjungbalai.

Arjun menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat kota Tanjungbalai yang telah membuktikan bahwa Partai NasDem sudah berjuang di tengah masyarakat kota Tanjungbalai. Partai NasDem memang harus bersama dan selalu dengan masyarakat.

“Kita hadir untuk masyarakat dan demi masyarakat,” ucap Arjun. Sebagai Kader NasDem banya berharap, kecerian anak-anak yatim piatu yang ikut berdoa berdoa bersama di ulang tahun ke 5 NasDem itu dapat menjadi doa untuk mewujudkan Restorasi Indonesia! (DPD NasDem Tanjungbalai/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: