Peringati HUT Partai dengan Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

0

BANTUL, YOGYAKARTA (15 November): Masih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bantul menggelar pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis, Sabtu (12/11). Acara yang dilangsungkan di Wonocatur, Banguntapan Bantul, Yogyakarta itu diikuti lebih dari 100 peserta yang hadir dari masyarakat setempat.

img-20161114-wa0024

“Sebagai kader, saya coba mengabdikan diri kepada Partai, salah satunya mencoba terlibat di rangkaian HUT ke-5 NasDem. Sekarang ini pengobatan gratis untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di sekitar lingkungan rumah saya. Selain dalam rangka memperingati hari jadi partai, pengobatan gratis ini juga upaya menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa NasDem sebagai partai pendatang baru ingin dekat dengan masyarakat. Dengan terbagangunnya image positif itu, bisa merubah pandangan masyarakat bahwa partai dekat dengan masyarakathanya moment pilkada dan pileg saja,” ujar Suranto, Sekretaris DPD Bantul.

Sementara Sobri Emiga Sando, Ketua Garda Pemuda NasDem DIY mengatakan, Garda Pemuda Nasdem D.I.Yogyakarta pada momen HUT ke-5 NasDem ini mencoba untuk menginspirasi pemuda di Yogyakarta dan Indonesia.

“Kita generasi muda harus bergerak untuk perduli kepada masyarakat. Dalam hal ini kami mengabdi, membaktikan diri kami melalui pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, yang diagendakan oleh DPW Nasdem DIY,” ujar Sobri.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: