Peringatan HUT ke-5 NasDem di Sultra

0

KENDARI (20 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan santunan berupa paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

nasdem-sultra5

Pemberian santunan tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah, pada puncak peringatan HUT ke-5 Partai Nasdem Provinsi Sultra di Alun-alun Tugu Religi Kendari, Minggu (20/11).

Dalam sambutannya Tony mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Nasdem terhadap warga yang kurang mampu yang ada di Kota Kendari.

“Nasdem hadir karena dukungan warga kecil yang membutuhkan adanya restorasi atau perubahan kearah yang lebih baik,” katanya.

nasdem-sultra3

Lebih jauh Tony juga mengatakan, Nasdem akan selalu bersama masyarakat kecil dalam memperjuangkan kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Pada peringatan HUT ke 5 NasDem tersebut dirangkaikan pula dengan kegiatan jalan sehat.  Sekitar 10.000 kader Nasdem Sultra bersama masyarakat setempat, dilanjutkan pula pemberian hadiah bagi kader dan simpatisan yang beruntung mendapatkan undian. Berbagai hadiah tersedia, mulai dari sepeda motor, sepeda, peralatan rumah tangga dan berbagai macam hiburan lainnya.

nasdem-sultra6

Selain jalan sehat, di lokasi yang juga diramaikan panggung hiburan musik dan artis lokal itu dilakukan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kendari.

Pada kesempatan itu hadir pula Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Malkam Amin, dan para ketua DPC Nasdem kabupaten kota se-Sultra.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: