DPD NasDem Jakpus Gelar Panggung Rakyat di Karang Anyar

0

JAKARTA (21 November): Ada hal menarik dari Panggung Rakyat Jakarta Pusat yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Pusat kali ini. Acaranya diselenggarakan di area bekas demonstrasi penolakan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat beberapa waktu lalu.

Acara yang dimulai sejak pukul 19:00 tersebut berlangsung ramai dan dipadati warga sekitar tanpa ada demonstrasi penolakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai NasDem. Warga memadati area panggung dan menikmati hiburan dangdut yang disiapkan oleh pengurus Partai NasDem di Sawah Besar.

img_1214

“Kita semua bersyukur bahwa sudah lima tahun umur Partai NasDem dan kita semua masih setia di misi restorasi Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Partai NasDem yang selalu membuat kami semangat untuk mengawal Indonesia ke perubahan-perubahan yang membawa kebaikan bagi seluruh elemen masyarakat Indonesia,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat Lathifa Al Anshori.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD DKI Jakarta Bestari Barus memberikan sumbangan ke Masjid Baitul Muttaqin, Karang Anyar, Sawah Besar. Pengurus masjid menerimanya dengan suka cita.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masjid di Karang Anyar ini,” ucap Bestari Barus.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: