DPD NasDem Towuti Peduli Korban Kebakaran

0

LUWU TIMUR, SULSEL (24 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Timur menggelar aksi peduli korban kebakaran di Desa Baruga, Kecamatan Towuti, Sulawesi Selatan, Rabu (23/11). Mereka langsung datang ke lokasi kebakaran memberikan sumbangan untuk mengurangi beban korban.

nasdem-sulsel-luwu1

Aksi kemanusiaan ini di pimpin oleh H. Larada Pengurus DPD NasDem di temani Firman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Towuti dan Ida Sekretaris Garnita Nasdem. Mereka datang dengan membawa paket bantuan untuk diserahkan secara langsung kepada korban yang rumahnya hangus terbakar.

“Ini ada bantuan alakadar yang ikhlas kami sumbangkan, semoga sumbangan ini bisa bermanfaat,” ujar Larada saat menyerahkan ke Tabi dan di saksikan aparat pemerintah setempat.

Lebih jauh Larada juga mengatakan, aksi kemanusiaan seperti ini, bukan yang pertama kalinya dilakukan NasDem Luwu Timur, mereka memang diharuskan untuk membantu warga yang mengalami musibah.

“Memang aksi kami membawa nama Parpol, karena untuk membuktikan kepada masyarakat, partai politik itu harus berbuat untuk masyarakat,” tambah Larada.

Sebelumya, kediaman Tabi ini hangus terbakar akibat korsleting pada kabel listrik. Saat kejadian tak satupun harta bendanya bisa diselamatkan karena pada saat kejadian pemilik rumah sedang menjaga kebun mericanya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: