Panitia Pelantikan Pengurus NasDem Kalbar Dibentuk

0

PONTIANAK (24 NOVEMBER): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie, SH,MH mengadakan rapat pengarahan kepada pengurus Partai NasDem Kalbar serta pengurus sayap partai.

Rapat yang diadakan di sekretariat DPW NasDem Kalbar, Jl. Karangan 37, Pontianak pada Sabtu (19/11) dipimpin langsung Ketua DPW dan Sekretaris DPW Michael Yan Sriwidodo, SE,MM ini dihadiri pengurus harian DPW NasDem Kalbar dan juga perwakilan dari pengurus Sayap Partai Provinsi seperti Garda Pemuda, Garnita, Gemuruh, Petani NasDem, Liga Mahasiswa serta Bahu NasDem.

Dalam arahannya Syrief Abdullah menginstruksikan kepada seluruh pengurus agar memonitor dan menyelesaikan struktur keorganisasian secepatnya.

“Diharapkan kepada Sayap agar cepat dirampungkan karena kepengurusan Sayap juga akan dilantik secara serentak pada 2017 nanti” tegasnya, seperti dilansir dari nasdemkalbar.co.id.

Diketahui sampai saat ini, di NasDem Kalbar sendiri sebagian besar sayap partai sudah terbentuk, seperti Garda Pemuda, Garnita, dan Gemuruh untuk tingkat provinsi sudah terbentuk struktur kepengurusannya.

Dalam kesempatan tersebut, telah ditunjuk H. Rusliansyah D. Tolove sebagai Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Partai NasDem Kalbar. Rencananya pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Februari tahun 2017 mendatang. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: