NasDem Jateng Tebar 25 Ribu Benih Lele

0

SEMARANG (25 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Tengah menebar 25 ribu lele di Pholder Tawang, Jawa Tengan, Jumat (25/11)

Kegiatan tebar lele ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Utang Tahun (HUT) ke 5 Partai NasDem.

“Penebaran bibit ikan lele ini merupakan salah satu kepedulian Partai NasDem yang juga cinta lingkungan,” ujar Ketua DPW Partai NasDem Setyo Maharso usai menebar bibit lele di Pholder Tawang Semarang.

nasdem-jateng-hut51

Bukan hanya tebar lele, dalam rangkaian HUT ke-5 ini, Partai NasDem juga melakukan aksi bersih-bersih di Kota Lama, di seputaran Gereja Blenduk dan Taman Srigunting.

“Tidak hanya itu, kami juga melakukan penghijauan di daerah Gunung Pati dan Gombel Lama yang terancam longsor dengan melakukan aksi tanam 7000 bibit pohon sengon dan mahoni,” kata Maharso, yang didampingi anggota DPR RI Fadholi.

Untuk puncak acara HUT Partai NasDem 5 di Jateng diadakan jalan sehat yang berhadiah Rumah yang diikuti oleh sekitar 15 ribu peserta dari kader dan masyarakat umum.

“Acara puncak digelar hari Minggu 27 November dengan olah raga masal Jalan Sehat dan panggung hiburan degan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh,” kata Ronny Renaldy Tutuarima, Ketua Panita kegiatan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: