DPD Kotabaru Harus Pertahankan Prestasi

0

KOTABARU, KALSEL (26 November): Konsolidasi yang berkesinambungan merupakan salah satu pra syarat untuk tetap menjadi yang terbaik. Oleh karena itu penting sekali bagi setiap Dewan Pimpinan Daerah NasDem untuk terus merapatkan barisan guna mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

nasdem-kalsel-kotabaru2

Demikian antara lain cuplikan sambutan Sekretaris Jendral Partai Nasdem Nining Indra Saleh saat membuka Verifikasi Faktual DPD Nasdem Kotabaru, Sabtu (26/11}.

Pada bagian lain sambutannya, Nining menekankan agar DPD Nasdem Kotabaru terus berbenah diri demi mempertahankan prestasi yang pernah diraih sebagai pemenang pertama pada Pemilu 2014 dengan 6 kursi.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kotabaru Hj. Alfisah mengatakan bahwa jajaran yang dipimpinannya telah mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi Pemilu 2019.

nasdem-kalsel-kotabaru1

“Kami optimis bisa mendapat kursi terbanyak seperti pada Pemilu sebelumnya. Dengan struktur yang kuat hingga DPRT, kami optimis bisa meraih prestasi maksimal,” ujar Alfisah.

Sementara itu Koordinator Wilayah (Korwil) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermawi Taslim menjelaskan, dengan verifikasi DPD Kota Baru ini maka seluruh wilayah Kalsel telah selesai menjalani verifikasi, dan selanjutnya akan mulai membuat TOT saksi untuk pemilu 2019.

Seperti diketahui, Kabupaten Kotabaru merupakan kabupaten yang terluas di Kalsel, terdiri dari 21 kecamatan, 201 desa, 862 TPS dan 4 dapil pada setiap pemilu.

Verifikasinya sendiri berlangsung hingga 28 November nanti, dipusat di 4 pulau yang tersebar dengan jarak yang cukup berjauhan.(Hermawi Taslim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: