NasDem DIY Gelar Senam Sehat dan Aksi #KITAINDONESIA

0

SLEMAN(30 November): Dalam rangka merayakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta akan melangsungkan Senam Masal pada hari Minggu 4 Desember 2016 di Lapangan Denggung, Tridadi, Sleman, Yogyakarta.

Diperkirakan tidak kurang dari 10.000 warga akan memadati Senam Masal yang mengangkat tema Kita Indonesia tersebut. Seperti diketahui, kegiatan perayaan hut ke 5 NasDem di Yogyakarta ini telah dilakukan beberapa kegiatan sebelumnya, mulai dari Bakti Sosial Kesehatan Gratis, Penanaman Pohon Penghijauan, Doa Kebangsaan, Bedah Buku hingga Turnamen Futsal.

p_20161130_131807

“Setelah serangkaian acara tersebut, DPW Partai NasDem DIY juga akan berpartisipasi dengan mengikuti acara aksi damai di Jakarta pada Minggu 4 Desember 2016  dengan mengirimkan 50 bus berisi 2.500 orang,” ujar Ketua DPW NasDem DI Yogyakarta, H. Subardi, SH., MH.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sleman, Surana mengatakan, meski ditargetkann 10.000 peserta Senam Massal, namun hingga hari ini telah tersebar 12.000 kupon kesertaan senam massal tersebut.

“Selain senam sehat akan ada Senam tradisonal dan penampilan budaya tradisional,” ujar Surana.

Sedangkan Budi Admojo, ST Ketua Panitia HUT NasDem Kabupaten Sleman mengharapkan seluruh masyarakat DIY terutama masyarakat Sleman agar hadir di acara Senam Massal tersebut karena ada hadiah menarik telah menanti. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: