Aksi #KitaIndonesia Bukan Kampanye Pilkada

0

JAKARTA (3 Desember): Kecurigaan banyak pihak mengenai Aksi #KitaIndonesia yang digagas Aliansi Kebangsaan sebagai ajang kampanye Pilkada ditepis Martin Manurung.

meme-kitaindonesia2

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem itu menegaskan jika Aksi #KitaIndonesia murni untuk mengingatkan kembali persatuan dan kesatuan Indonesia di atas segalanya.  Jauh di atas kepentingan dan kemenangan pilkada sekalipun.

“Aksi #KitaIndonesia sama sekali gak ada hubungannya sama pilkada. Tidak ada artinya pilkada, begitupun dengan kemenangan pilkada jika persatuan dan kesatuan Indonesia harus tercerai berai,” tegas Martin Manurung di Jakarta, Sabtu (3/12).

Pernyataan tersebut disampaikan Martin berkenaan dengan mulai memanasnya situasi di media sosial yang menuduh Aksi Parade Budaya bertajuk #KitaIndonesia adalah kampanye pilkada.

meme-kitaindonesia1

“Kami justru sudah menekankan kepada seluruh yang menghadiri acara Aksi #KitaIndonesia untuk tidak memakai baju dan atribut terkait pilkada.  Baik itu cagub atau cawagub siapapun,” tukas Martin lagi.

Lebih jauh Ketua Garda Pemuda NasDem itu juga mengatakan, jika ada yang menggunakan atribut pilkada, mereka jelas bukan bagian dari Aksi #KitaIndonesia.

“Jadi sudah jelas, kalau di Aksi #KitaIndonesia masih ada yang menggunakan atribut terkait pilkada dari pasangan manapun juga, mereka adalah bukan kami,” jelas Martin.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: