Senam Masal #KitaIndonesia Peringati HUT ke 5 NasDem

0

YOGYAKARTA (5 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Partai NasDem yang dibarengi dengan Senam Masal #KitaIndonesia, di Lapangan Denggung Sleman, Yogyakarta, Minggu (4(/12).

nasdem-yogya-hut5-2

Acara senam masal yang diikuti tidak kurang dari 12.000 peserta itu juga dimeriahkan dengan penampilan budaya Sleman serta undian hadiah berupa 5 buah sepeda motor, 5 kulkas, 5 TV, 5 Kipas Angin serta 50 payung.

“Marilah kita mendalami nilai-nilai Pancasila kemudian mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari, karena saya meyakini bahwa pancasilalah yang merekatkan kita selama ini diantara perbedaan suku, agama, bahasa dan agama yang ada,” ujar Ketua DPW NasDem DI Yogyakarta, Subardi.

nasdem-yogya-hut5-1

Lebih jauh Subardi juga mengajak warga yang hadir di acara itu untuk menanamkan jiwa nasionalisme karena nasionalisme itu akan membangkitkan rasa cinta terhadap Indonesia. Apapun yang terjadi kondisi negeri hari ini harus tetap mencintai Indonesia.

“Kami, Partai NasDem mempunyai komitmen tinggi terhadap Pancasila. Melalui gerakan restorasi, Partai NasDem akan mengajak masyarakat terutama kader NasDem untuk menuju kemurnian Pancasila yang sesungguhnya,” papar Subardi.

nasdem-yogya-hut5-3

Sementara itu Bupati Sleman Drs.Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut mengajak semua peserta senam untuk menikmati acara puncak HUT ke-5 Partai NasDem dengan tertip dan damai.

“Saya ingin mengajak semua masyarakat Sleman menjaga solidaritas, kebhinekaan dan kebersamaan agar tercipta kehidupan yang rukun, damai dan persatuan.  Melalui senam ini kita menanamkan nilai-nilai nasionalisme sehingga tumbuh kesadaran bersama menjaga keutuhan NKRI,” terang Sri Purnomo.

Acara yang berlangsung hingga siang hari itu diikuti masyarakat dengan sangat antusias. Hadiah doorprise yang disediakan panitya menjadi salah daya tarik masyarakat untuk bertahan hingga acara usai. (DPW NasDem DI Yogyakarta/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: