NasDem Total Bantu Korban Gempa Aceh

0

PIDIE JAYA, ACEH (9 Desember): Komitmen Partai NasDem untuk memberi dukungan dan bantuan terhadap korban gempa Aceh masih terus mengalir. Selain memberikan layanan sosial dapur umum bagi korban sejak di hari pertama bencana, hari ini Tim DPW NasDem juga membantu keluarga pendamping korban gempa Pidie Jaya.

nasdem-aceh-gempa-912d nasdem-aceh-gempa-912a

“Tim DPW NasDem juga membantu makan siang dan makan malam keluarga pendamping korban gempa di Pidie Jaya yang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Dr. Zainoel Abidin Banda Aceh. Jadi bukan hanya membuka dapur umur, tapi NasDem juga menghampiri mereka yang membutuhkan,” jelas Zaini DJalil, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh.

Zaini Djalil juga menjelaskan, kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak kemarin dan hari ini dan masih akan terus dilakukan hingga satu minggu ke depan.

“Rencananya memang akan kami lakukan hingga satu minggu ke depan atau bisa juga disesuaikan perkembangan yag terjadi.  Karena yang terdata di kami, sudah ada 60 orang pendamping korban, kelihatannya masih akan terus bertambah,” tambah Zaini. (*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: