Kader NasDem Harus Pahami Visi Dasar Restorasi.

0

MALUKU (10 Desember): Untuk memastikan seluruh aktivitas NasDem  masih on the track, maka seyogianya setiap kader NasDem  harus memahami betul visi dasar Partai NasDem  yang telah dibakukan dalam buku putih ‘Restorasi Indonesia’. Dengan pemahaman yang utuh maka akan terbentang sebuah rancang bangun restorasi Indonesia yang dapat membawa bangsa ini ke arah cita-cita proklamasi sebagai telah dirumuskan para bapak bangsa.

nasdem-maluku-gus-choi

Hal demikian disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem wilayah Maluku Effendi Choiri saat membuka rapat konsolidasi dan verifikasi faktual Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku di Sekretariat DPW NasDem Maluku, di Ambon, Jumat (9/12).

“NasDem di Maluku harus terus membangun dialog-dialog dengan berbagai pihak agar terbangun sebuah pemahaman yang sama tentang masa depan Maluku,” ujar Effendi Choiri.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem  Maluku Hamdani Laturua mengatakan bahwa ia bersama teman-temannya terus menggalang konsolidasi baik dalam rangka menghadapi pilkada serentak di beberapa Kabupaten/Kota maupun untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019.

“Soal verifikasi faktual, seluruh DPD sudah mempersiapkan diri dan siap untuk di verifikasi,” ujar Hamdani Laturua.

Hari ini, Sabtu (10/12) sedang dilangsungkan Rapat Pimpinan Khusus (rapimsus) yang diikuti seluruh DPD sekaligus untuk persiapan tehnis guna mendampingi Tim Korwil yang akan mengunjungi seluruh DPD se Maluku.(Hermawi Taslim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: