Martin Manurung Lantik Ketua DPW GP NasDem Sulut

0

MANADO (16 Desember): Elia Nelson C. Kumaat, SH, resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda (GP) NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)setelah dilantik pada Kamis, 15 Desember kemarin. Pelantiknnya sendiri langsung dilakukan oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Martin Manurung di Hotel Sintesa Peninsula Manado. Selain Elia Nelson, juga diresmikan posisi Sekretaris yang diduduki Brian Waworuntu.

garda-menado1

Dalam sambutannya, Martin Manurung menjelaskan bahwa Garda Pemuda NasDem akan menjalankan misi membesarkan Partai NasDem.  Selain itu, Garda Pemuda NasDem akan menjalankan tujuan dan target implementasi agenda Partai NasDem secara politik untuk memperjuangkan kepentingan rakyat tanpa diskriminasi.

”Semangat kita secara nasional adalah bagaimana mewujudkan visi dan misi Partai NasDem di seluruh penjuru Nusantara, termasuk didalamnya Provinsi Sulawesi Utara. Dalam perjuangannya, NasDem akan mengakomodir semua kepentingan elemen rakyat Indonesia tanpa melakukan pembedaaan agama, suku, maupun antar golongan tertentu. GP NasDem akan melakukan gerakan kemanusiaan dengan ikut meletakkan dasar-dasar nasionalisme kecintaan terhadap NKRI tercinta. Ayo sejak hari ini mari kita kibarkan panji-panji GP NasDem dan Partai NasDem di selurun Sulawesi Utara,” tegas Martin.

Sementara itu, Elia Kumaat mengatakan bahwa kehadiran GP NasDem sebagai gerakan perubahan akan mengedepankan kepentingan semua golongan di Sulut, mengajak para komponen pemuda untuk memberi kontribusi bagi pembangunan daerah.

garda-menado2 garda-menado

”Kita hadir untuk memberi solusi kepada masyarakat Sulawesi Utara, sebagaimana nama organisasi ini, maka GP NasDem siap melahirkan pemuda yang berada di garda terdepan perubahan. Saya berkomitmen atas kerja bersama kita akan membesarkan GP NasDem di Sulawesi Utara,” ujar Kumaat.

Acara yang berlangsung sukse tersebut sedikitnya diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai DPD GP NasDem se Sulut.  Tarian daerah juga dihidangkan untuk memeriahkan acara.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: